Your Ad Here

Sunday, July 18, 2010

Game Interaktif Arkeologi

  Teman teman semua beberapa waktu yang lalu kami ( saya bersama teman teman lain ) membuat game interaktif Arkeologi, tahu kan aku kerja di Arkeologi, nah kami membuat game ini dengan tujuan untuk mengenalkan arkelogi pada semua orang hiii... sasaran anak SMP - SMA anak kuliah juga bisa umum juga bisa kok wkwkwkwk.... cuma soal - soalnya itu kisaran anak SMP dan SMA. Tapi walupun begitu sebagai IT dan lulusan elektronika ( aku juga ga bisa jawab soalnya wkwkwkwkwk ). Nah karena ini adalah untuk umum maka dengan senag hati saya upload dan download  lah secara  gratis . Berikut ini tampilan cover lama nya


Dan untuk Game Interaktif nya silhkan download disini

Nb : jangan lupa jika ada temuan arkeologi ( misalnya ga sengaja kalian temukan candi apa - apa gt lah ) bisa kirim kabar ke aku nanti Ins4jj tak sampaikan pada peneliti yang arkeolog2 ya wkwkkwkw.... ( coz.. aku kan bukan arkeolog )

Buat teman teman yang menemukan broken link alias link rusak tolong kasih tahu ya,admin mengucapkan terimakasih atas laporannya.Mohon laporannya tulis di kolom komentar. Aku usahakan untuk segera diperbaiki.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...