Your Ad Here

Thursday, November 12, 2009

Shireen Sungkar lahir di Jakarta, 28 Januari 1992, umur 17 tahun, adalah seorang aktris Indonesia

Shireen Sungkar lahir di Jakarta, 28 Januari 1992, umur 17 tahun, adalah seorang aktris Indonesia. Shireen merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Ayahnya adalah Mark Sungkar, juga seorang pemeran.

Shireen yang beragama Islam ini mengawali kariernya sebagai semifinalis GADIS Sampul 2006. Menyukai akting sejak kecil, Shireen menemukan keberuntungan saat mengantar tantenya casting di SinemArt. Tak dinyana ia juga dilirik. Sinetron pertamanya adalah peran pendukung dalam sinetron Bukan Diriku bersama Baim Wong dan Ririn Dwi Ariyanti. Namanya mulai dikenal sejak membintangi sinetron Wulan bersama Dhini Aminarti. Sinetron lain yang juga pernah didukungnya antara lain, Putri Duyung dan Perempuan Teraniaya.
Lepas dari SinemArt, Shireen pindah ke MD Entertainment dan langsung mendapat peran utama sebagai Fitri dalam Cinta Fitri 1 & 2 yang melambungkan namanya.
Tak hanya berakting, ternyata Shireen juga memiliki talenta di bidang tarik suara. Bersama kakaknya, Zaskia Sungkar, ia membentuk grup duo vokal The Sisters. Debut album perdana kakak beradik ini yang diberi titel The Journey Of Love dirilis pada Juli 2008.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...