Your Ad Here

Wednesday, November 11, 2009

Luna Maya lahir di Denpasar, Bali, 26 Agustus 1983,


Luna Maya lahir di Denpasar, Bali, 26 Agustus 1983, umur 26 tahun, adalah aktris sinetron dan film layar lebar Indonesia yang mengawali kariernya sebagai model iklan dan catwalk.
Nama Luna kian melambung di jagat hiburan Indonesia, setelah ia memerani film Cinta Silver dan digosipkan berhubungan cinta dengan Ariel, vokalis grup band Peterpan. Setelah pernikahan Ariel, Luna belum lagi dikabarkan dekat dengan orang lain.[rujukan?]
Selama kariernya, Luna telah membintangi tak kurang dari tujuh film, seperti Brownies, Cinta Silver, Ruang, Bangsal 13, Jakarta Undercover, 30 Hari Mencari Cinta, dan Pesan Dari Surga. Beberapa sinetron yang dia bintangi antara lain Dan, Kau dan Aku, Ada Cinta, Rahasiaku, Anggun, Cahaya Surga, Sujudku, Yasmin, Dewi dan yang tayang di TV Langganan Astro Akhir Cinta.
Luna, juga membintangi beberapa produk iklan seperti Lux, Zestea, Sarimie, Vitalong C ,XL dan Bu Krim Detergen.
Sederet prestasi yang diraih oleh Luna membuat ia dipilih sebagai salah satu pembawa obor di ajang Olimpiade 2008. Tak hanya dunia peran dan model yang digeluti oleh Luna. Bersama Dewi Sandra dan Sandra Dewi, Luna turut menyumbangkan suaranya dalam theme song Euro 2008 berjudul Play.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...